01/12/09

Idul Qurban 1430 H

Idul Qurban 1430
(Allahu Akbar Allahu Akbar) Gema Takbir berkumandang ketika hari raya Idul Adha, warga komplek Deplu berjalan dengan niat tulus untuk solat Idul Adha pada hari Jum'at 27 nopember di Masjid Al Mukhlisin.

Potong Kambing & Sapi diadakan pada hari Sabtu 28 Nopember di mulai pukul 07.30, panitia datang lebih awal untuk menyiapkan lokasi dan para pequrban datang untuk menyaksikan pemotongan hewan qurbannya. Pemotongan hewan qurban selesai pukul 10.30 Wib di lanjutkan dengan pemotongan hewan qurban untuk di bagikan kepada para pequrban dan warga masyarakat yang membutuhkannya.
Setiap Tahunnya diadakan sekali untuk berqurban potong sapi atau kambing, hanya jumlah pequrbannya saja yang berkurang tahun ini. Dikarenakan pequrban rata-rata yang memilih qurban di daerah pedesaan. Qurban di tempat kami kali ini dengan 2 sapi dan 25 kambing. Walaupun kupon sudah di buat 250 kupon, masih ada warga pendatang yang meminta daging qurban. Beruntung mereka semua kebagian daging qurban. Saya sebagai panitia mohon maaf apabila ada yg kebagian daging sedikit dikarenakan panitia juga manusia biasa.



Tidak ada komentar: