06/09/07

Si Raja games

Si Raja Games

A

lkisah di dunia cyber internet, psycho maniak yang berinisial sicxmachine adalah seorang hacker jaringan progresif sedang mencoba membobol sebuah situs gamer. Di hadapannya kini sebuah PC model lama yang ia rakit sendiri yang memungkinkannya dapat mengakses data data dari berbagai server dapat diakses melalui server jaringan 209.7443.4238 . merupakan jaringan yang tersembunyi bebas dari intaian blue guard. Tapi hal ini tak lama setelah blue guard keluar dari guild mereka dikarenakan perpecahan dalam kubu itu sendiri. Jaringan 209.7443.4238 kini banyak di gunakan oleh agen agen CIA dan FBI untuk menelusuri jejak para hacker.

Blue guard adalah seorang hacker bayaran yang ditugasi sebuah perusahaan ternama dari negara slovakia. Tak pernah ada yang lepas dari intaian seorang blue guard. Sebuah perusahaan raksasa microsoft bahkan pernah mencoba jasanya untuk memperbaiki beberapa bug’s yang terus menghantui software terakhirnya win BooM’s.

Kisah ini adalah kisah fiktif tak perlu diteruskan membacanya

MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

The sickxmachine bersama anggota guildnya yang bernama Yel’sTrouble kini mencoba membuat perkumpulan antar guild guild bersatu untuk bekerja sama dalam mengatasi win BooM yang terus merajalela di kalangan pemakai internetprovider. The sicxmachine sangat benci win BooM karena telah merusak persaingan software di kalangan industri yang kecil di samping itu. Sifat dari petinggi microsoft yang cenderung mengatakan softwarenya bebas dari bug’s.

Dalam masa kejayaannya browser win BooM laku keras mengalahkan pesaing terdekatnya netscape dan ignosio. Padahal banyak program gratis yang oleh win BooM masukan kedalam programnya dijadikan satu paket kemudian dijual dengan harga mahal mengakibatkan pencipta explorer meminta hak ciptanya, kemudian saphire sebagai raja games juga turut meminta haknya atas penjualan program tsb. Tetapi hal ini segera di mentahkan oleh petinggi microsoft karena mereka mendapatkan program tersebut dengan gratis disamping itu juga mereka menilai browser tersebut banyak kekurangan dan kurang inovativ dari segi penampilan dan penggunaaan bagi kalangan bawah. Mereka justru bangga karena telah dapat menjual win BooM dengan penambahan yang cukup di sana sini hingga mereka menilai cukup puas dengan hasil kerja mereka sendiri.

Hal ini tentu saja membuat berang para creator gamers. Mereka mencoba menyatukan kembali para creator, dan hacker sebagai ahli pembobol sistem keamanan yang mereka takuti cuma satu yaitu blueguard.

The sickxmachine mencoba mencari hari yang tepat untuk melakukan serangan bertubi - tubi ke server 204.159.8952 yang menjadi basis pertahanan blue guard. Pada saat pertahanan lemah yaitu ketika malam pergantian tahun baru. komputer pusat pada win BooM akan direstart ulang untuk menjaga agar data selamat di pergantian tahun.

Tidak bisa di pungkiri memang penyerangan nyaris gagal karena KaseP dari guild xixian gagal menembus level 7 dimana dinding pertahanan sangat kuat.

Wekeke (*_*)

Tak disangka kesatuan para guild telah menciptakan sejarah hitam di dunia cyber, dengan bobolnya win BooM kini orang tak bisa lagi untuk mengakses software tersebut karena rawan dengan bug’s dan virus.

Malam tahun baru itu adalah malam kehancuran win BooM dan kebangkitan blue chip . Konon software baru ini adalah update terbaru dari winboom bahkan sebagian featurenya masih menggunakan versi yang lama.

Setelah kejadian ini para petinggi WinBoom segera meminta FBI (fans berat Inul) dan CIA (Cinta Inul Abis) untuk menelusuri para hacker yang telah menghacurkan programnya. Bahkan para ahli dari Xmicro tak bisa memperbaiki bug’s dan menghapus virus yang telah masuk. Karena hardcopy dari komputer pusat telah habis di diserang para hacker. Sedangkan cadangan data yang ada adalah versi lama yang sudah kuno.

Data keuangan dari Xmicro menaksir kerugian akibat kejadian ini hingga U$$ 3.1 milyar. Sehingga Xmicro terpaksa mengganti softwarenya yang lama dengan Xplod dengan inovasi yang baru, tentunya sedikit perubahan disana sini. Walaupun Xmicro bisa mengganti softwarenya di pasaran dengan cepat tetapi konsumen di pasar telah kapok dengan kejadian sebelumnya. Sebenarnya dalam hal ini konsumen lah yang paling banyak di rugikan karena versi WinBoom Tidak didapatkan dengan gratisan. Tetapi dengan membeli dari Xmicro.

Dampaknya yang ada sekarang adalah Bluechip laku keras karena dijual hanya dengan 50 cent dan pengguna internet cukup mendownloadnya dari internet explorer dan membuka situsnya www.gopaan.blogspot.com sedangkan Xplod dijual dengan harga $150 itupun dijual dengan bentuk CD yang hanya dipakai sekali.

Walaupun dengan kemudahan pemakaiannya Xplod tetap laku diminati oleh perusahaan kaya.

Sukses bluchip tidak lepas dari peran para hacker dari seluruh dunia yang mengecam monopoli yang dilakukan Microcost, The sixmachine mungkin tidak akan pernah menyadari sebelumnya akan geliat para koncumer yang begitu antusias terhadap karyanya.

By :G0^^PaN !!!

Tidak ada komentar: