18/09/07

WEEE


weee
Foto ini diambil ketika hiking ke gunung gede pangrango, tepatnya di suryakencana, yap tempatnya banyak bunga bunga bougenville (bunga abadi yang hanya tumbuh di gunung) udaranya sejuk dah, walaupun panas matahari langsung menyengat ke kulit kita tetapi angin pegunungan yang dingin cukup menghibur rasa capai setelah mendaki selama 6 jam.
Yak, walaupun kaki sampai gempor (pegel-pegel) dan tenaga terkuras menanjak bukit terjal hampir 90 derajat. tidak sia sia bisa menikmati alam pegunungan yang indah ini. Temen gue yang di samping namanya bronto walaupun dia lebih muda sedikit dari gua tetapi gua salut ama tuh bocah gak ada rasa capek (klo di foto suka eksyen). Hmm Jadi rindu kapan kita bisa naik gunung lagi ya, kalo ada yang mau bareng hubungi ke sini ya 02193738214. Oh Gunung putri gede kapan kita kesana ya hukakakaw, masa cuman gitu doank temen gue udah ngeres pikirannya.
Lagu wajib naik gunung :
Mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudera bersama kawan bertualang
ost ninja hattori^^
atau
naik naik ke puncak gunung tingi tingi sekali kiri kanan kulihat sampah banyak banyak sekalii ho'oh, kiri kanan kulihat pohon banyak yang tumbang. (beneran bro). Di surya kencana banyak sampah, apalagi di tempat mata airnya. Kalau pohon tumbang bukannya di tebang, tapi pohon rubuh ketika jalan pulang menuju cibodas. Pohon yang rubuh gede gede banget sampai menutupi jalan, entah kemana petugas penjaga hutannya. maksud gue sayang kan kalo di diemin aja ntar kayunya di makanin rayap mending kan di potong trus di jual bruakakaka uhuk uhuk. maaf cuman becanda. lebih baik kayunya di potong dan di bikin rumah rumahan kan bisa narik turis domestik kaya loe loe ^<>^

Tidak ada komentar: