04/04/08

Berita Blogger

Cukup banyak blogger yang menulis mengenai Roy Suryo yang tidak bisa membedakan antara blogger dan hacker, dan akhirnya Roy Suryo mau untuk berdiskusi atas undangan yang di ajukan oleh riyogarta Acara akan diselenggarakan pada

Hari / Tanggal : Jumat,11 April 2008
Tempat : Universitas Budi Luhur Pusat Jakarta
Waktu : 10.00 13.00 WIB - selesai
Acara : Dialog terbuka antara Riyogarta & Roy Suryo dengan tema dialog terbuka Roy Suryo vs Blogger.

Ada juga dialog terbuka dengan bapak mentri Muhammad Nuh di kutip dari Blogger dan hacker
* Tempat: Depkominfo Ruang Pertemuan Lantai 7
* Waktu: 7 April 2008 jam 19:00 - selesai
* Peserta: Blogger, Hacker (baik negatif dan positif ;)) dan Komunitas Maya lain yang tertarik
Yang sudah konfirm untuk hadir:
1. Romi Satria Wahono
2. Riyogarta
3. Harry Sufehmi
4. Budi Putra
5. Muhammad Aulia Fahmi
6. Eko Juniarto
7. Priyadi Nurcahyo


Semoga setelah di adakan diskusi ini semua masalah menjadi jelas dan terselesaikan dengan baik, dan blogger Indonesia yang sedang naik daun bisa unjuk gigi di dunia menghasilkan karya-karya ilmiahnya, berita-berita yang tak kalah dengan di media Tv, atau media cetak. Semoga blogger bukan dipandang sebagai pengecut yg katenya om dhani


wow om dhani orang pinter tapi kok ngomongnya gak seperti kelihatannya, kalo gak suka sama internet ya udah gak usah buka buka internet. Ngapain juga bikin-bikin website dewa 19 paling yang baca orang orang bodo. wakakakakaka. ah masa iya sih.

1 komentar:

andi mengatakan...

wakakakaka.... gw baca Tagline nya ajah dah ketawa abis... roy suryo yg sering di konfirm sbg pakar IT ituh...

*rolling on the floor*