20/12/08

Undangan Bazaar Barbequ

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bersama ini kami sampaikan bahwa Mesjid Al-Mukhlisin Komplek Deplu Gandaria Selatan akan menyelenggarakan Pengajian Bulanan dan Bazaar untuk penggalangan dana pembangunan Mesjid. Acara tersebut yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 04 Januari 2009
Tempat : Mesjid Al-Mukhlisin Komplek Deplu Gandaria Selatan.
Agenda : 08.00-09.00 (kuliah dhuha oleh Ust. Boby Harwibowo, Lc
: 09.00-13.00 (Bazaar)

Pengurus Mesjid Al Mukhlisin akan menyelenggarakan bazaar barang bekas bermutu / layak pakai yang dalam hal ini barang-barang tersebut adalah hasil dari sumbangan warga komplek Deplu dan sekitarnya yang hasilnya akan disumbangkan sepenuhnya untuk pembangunan Mesjid.

Adapun barang-barang tersebut (barang elektronik, pakaian, buku, perabot rumah tangga dll) dapat di serahkan kepada panitia pelaksana Pengajian bulanan dan Bazaar. Barang tersebut akan kami seleksi dan jika kurang layak jual akan kami sumbangkan kepada yang membutuhkan. Sumbangan juga dapat kami jemput dengan menghubungi kami 021 7660528 kami akan menjemput ke alamat bapak/ibu.

Terima kasih atas perhatiannya dan besar harapan kami bahwa Bapak / Ibu / Saudara dapat berpartisipasi dan hadir dalam acara tersebut.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Tidak ada komentar: