19/05/08

Sedang Mencari Pekerjaan

Jakarta, 20 Mei 2008

Lampiran : 1(satu) berkas
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Departemen SDM
di tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja yang telah menginformasikan bahwa perusahaan Bapak/Ibu kelola membuka beberapa lowongan pekerjaan sebagai karyawan, dengan ini saya :

Nama : Syarifudin
Tempat & tanggal lahir : Jakarta 12 agustus 1975
Jenis kelamin : Laki – laki
Agama : Islam
Status perkawinan : Belum Menikah
Pendidikan terakhir : S1 Fikom (jurnalistik) Univ. Bung Karno
IPK : 3.13
Telepon : HP 081586957131

Bermaksud mengajukan lamaran pada perusahaan Bapak/ Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
A. Curiculum Vitae
B. Transkrip nilai
C. IJASAH
D. Foto terbaru

Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,


(Syarifudin, S.sos)


Curiculum Vitae

Syarifudin
Jakarta, 12 Agustus 1975
Email : batra.arif@gmail.com


Tinggi: 172 cm Berat: 70 kg Gol. Darah: A







Pengalaman Bekerja
- Magang Reporter Majalah Amanah Agustus 2003
- BAR Yuki Maret –Juli 1995
- Wiraswasta - 2007
Hobi
- Olahraga
- Baca
- Jalan Jalan
- Music




Tidak ada komentar: